Selasa, 04 Desember 2012

Jangan Berburuk Sangka Dahulu


I mean...hari ini sedikit berat, bukan awalnya..tapi tengah2nya...

aq mulai dengan berangkat kekampus berjalan kaki dengan sahabat q, sambil bercerita untuk mengurangi rasa lamanya sampai ketempat tujuan. dikampus ternyata tujuan utama gagal dicapai lagi.. sedikit sedih. akhirnya kami putuskan untuk pulang tapi sebelumnya menemani sahabatku menunaikan shalat zuhur di masjid kampus. setelah itu kami lanjutkan perjalanan masi on foot. tak lupa bercerita lagi, tertawa dan mencoba berjalan di pinggiran trotoar dengan menutup mata. Pit menyuruh ku memandang wajahnya dan menyebutkan kesan apa yang kudapat, "mendung alias berkabut pit, bener gak?" dia tertawa. lalu aq bertanya how 'bout me, dia jujur banget "wajahmu, memaksa tersenyum ceria". ahahah..she's right, aq hanya mencoba untuk tak mengeluh dan tak membuat diriku gundah dan bercerita tentang kisah2 unikku. kami melanjutkan cerita-cerita unik lagi hingga tak terasa sampai digerbang kampus. krna aq lagi pengen piscok (pisang cokelat) akhirnya dia menemani q jajan. setelah itu aq bercerita tentang kisah unik q saat menyebrang jalan.

ini dia kisahnya
hari itu setelah naik oplet (angkot) hingga gerbang kampus, aq mencoba menyebrang, siang itu jalan sangat padat dan ramai....saat melangkah ternyata jalan tetap penuh dan hampir bersentuhan dengan kendaraan orang lain. saat itu aq sudah berada ditengah jalan..tepat ditengah-tengahnya. tapi di jarak 15m ada sebuah truk ukuran sedang melaju seolah ragu2, hingga mendekat sampai 7 meter jaraknya dengan ku. sambil takut-takut aq berpikir "ini truk jalannya koq ragu-ragu. apa nantik kalo aq nyebrang dia mau nabrak aq ya??". aq telah berburuk sangka. ditengah hiruk pikuk lalu lintas itu.dalam jarak 5 meter si truk berhenti dan melambaikan tangannya. aq makin heran..dibelakangnya berjejer banyak kenderaan..dia malah mengeluarkan kepalanya dari jendela truknya dan berseru "karna adek cantik..adek boleh duluan lewat". ahahahahahahh...bukan geer, kirain mau marah, ternyata dia malah ngomong gt. i mean..kesuntukan menyebrang hialng sedikit.

hmm...itulah sekelumit cerita yang kukisahkan pada ipit. 3/4 perjalanan hingga kost, aq melihat mobil toyota yaris silver berjalan dengan lambat. "Deg!!" jantungku berdegup lagi. melihat kedalam mobil apakah itu orang yang kunanti dikampus tadi. benar..itu beliau. aq berhenti dan menahan tangan ipit. memutuskan menunggu beliau keluar dari tempat jahit pakaian 10 meter dari tempat kami berdiri. setelah menunggu agak lama. akhirnya beliau keluar. aq hanya bertanya "ibu mau ke kampus lagi??" kenapa vi? ayoklah. jeng jeng jeng..akhirnya nebeng kekampus dan menyelesaikan perhitunganku yang belum selesai selama 1minggu dengan beliau. lalu bolak balik menyelesaikan 1 tahap lain. selesai..tinggal 3 tahap lagi. finish

akhirnya bisa tersenyum saat pulang ^^
#sampai kos mu tau lah apa yang terjadi hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

^_^ sudilah tinggalkan komen, yah , yah, okeh ? arigatou