Senin, 14 Januari 2013

my Old dress n Taj Mahal ^_^

Benerankah d Riau ada Taj mahal?? ahak ahak liat aja fotonya dibawah. oya...baju dalam foto-foto ini adalah baju saat 1 SMA, masasii?? hu'um..ciyus. belum kusam khan? belum kekecilan khan? yup..abis tamat dr SMA yah gk pernah pake lagi, kecuali buat makan malam diluar sm keluarga(liburan, pulang kampung), biar simpel, gk ribet juga :D

sebenarnya baju ini sejenis gamis polos, pulang terakhir kali sekitar November 2012, kuputuskan memboyongnya pulang ke pekanbaru, dengan sedikit polesan pasti bisa jadi gak jadul. Finally aq kasih Belt putih, jadi sedikit sweet. Rencana mau nambahkan rompi putih motif bunga biru berbahan siphon. (eh,,dah macam desainer pulak e?? amiin. hak hak). sengaja lah pakai baju ini untuk memenuhi jalan-jalan dengan teman SMA yang sedang berkunjung, Foto-foto tentunya. ahahay..

udah deh , cekidot aja yah ^_~

foto ni paling favourite


with my friend :)
mikirin apa tu....

ya kan..mirip taj mahaj dikit :) :)

napa ni? mw bunuh diri? jangan nampakkan galau tu
Ahahay....narsis?? ini untuk promo baju lama jadi baru...kan , karena tugas akhir, jadi gak ada budget untuk shoping baju, mmmm...kira-kira sejak lebaran kemarin (Alasan tuuuu, bukannya baju tu dah banyaaaaaak kali? ahahayyy ). Lokasi pemotretan ini (ca'ilaaaahhh....) di UIN Suska Pekanbaru Riau. just a little part of their amazing building. Kalo belum pernah dan penasaran, silahkan berkunjung :)

Setelah ini vi akan posting the amazing Universitas Riau ;)

7 komentar:

^_^ sudilah tinggalkan komen, yah , yah, okeh ? arigatou